Home » » Download Wireshark 1.9.0

Download Wireshark 1.9.0

Written By Unknown on Tuesday 19 March 2013 | 9:05:00 pm

Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana jaringan Anda sedang digunakan, Wireshark mungkin alat yang Anda telah cari. Analisis jaringan bukanlah hal yang baru, tetapi mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi program ditembus bergantung pada operasi baris perintah dan memberikan informasi dalam bentuk teks berbasis yang dapat sulit untuk menafsirkannya. Wireshark menawarkan front end grafis yang membuatnya mudah untuk menganalisis semua lalu lintas yang dikirimkan melalui jaringan menggunakan berbagai protokol.


Paket data dapat ditangkap dari kedua jaringan kabel dan nirkabel dan informasi ini dapat dilihat langsung seperti yang ditangkap atau dianalisis di kemudian hari. Kekayaan informasi bahwa program dapat mengungkapkan tentang penggunaan jaringan mengejutkan, dan dukungan untuk plugin berarti bahwa alat ini dapat diperpanjang untuk menambahkan protokol baru dan fitur lebih lanjut. Wireshark tersedia untuk Windows, Linux dan Mac, sehingga ideal untuk jaringan platform yang campuran.

Serta bekerja dengan data yang telah ditangkap langsung melalui Wireshark sendiri, juga memungkinkan untuk menganalisis data yang telah ditangkap dengan orang seperti Aircrack, tcpdump dan CA NetMaster. Mudah untuk mengkonfigurasi mewarnai dan penyaringan memudahkan untuk memahami data yang kompleks, dan sementara ini bukan alat untuk pengguna rumahan, itu tetap kuat namun didekati.





Download Wireshark 1.9.0 di bawah ini :


Share this article :

Blog Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Blog Stats

Popular Posts

Terima Kasih. Powered by Blogger.
 
Support : Partner Blog | Furniture Jepara | Your Link
Copyright © 2015. Belajar Bersama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Belajar Bersama
Proudly powered by Blogger