Home » » Downlad Universal USB Installer 1.9.3.0

Downlad Universal USB Installer 1.9.3.0

Written By Unknown on Tuesday 19 March 2013 | 10:56:00 am

Installer Universal USB Installer adalah alat kecil yang membuatnya mudah untuk menyalin live CD Linux ke USB stick, sehingga meningkatkan kinerja dan sehingga memungkinkan untuk menyimpan file dan pengaturan.


Proses dimulai dengan hanya memilih distribusi pilihan Anda dari daftar. Semua kandidat yang biasa disertakan: Ubuntu, Linux Mint, Debian, Fedora, OpenSUSE, Linux Puppy variasi dan banyak lagi. Dan ada pilihan yang baik dari Linux berbasis cakram utilitas, juga: GParted, Sistem Rescue CD dan CD rescue antivirus dari AVG, Avira, BitDefender, F-Secure dan Kaspersky, antara lain.

Selanjutnya, titik Universal USB Installer untuk hidup berkas distro Anda ISO CD. Atau, jika Anda tidak memilikinya, menggunakan built-in link download program untuk mengambil salinan.

Sekarang titik Universal USB Installer di flash drive USB. (Pilih drive yang salah di sini dan itu akan ditimpa, jadi sangat, sangat berhati-hati.)

Jika live CD yang dipilih memiliki opsi ketekunan, di mana Anda dapat menyimpan file dan pengaturan, maka Anda akan memiliki pilihan untuk menyisihkan beberapa ruang pada drive USB untuk tujuan ini.

Dan akhirnya, klik Buat akan mentransfer file LiveCD untuk USB stick Anda (Timpa isi apapun saat ini), dan membuatnya bootable, siap untuk segera digunakan. (Meskipun tentu saja ini hanya akan bekerja jika hardware Anda mendukung USB boot, dan itu diaktifkan di BIOS, sehingga Anda mungkin ingin mengkonfirmasi bahwa jika sistem tidak akan boot dari drive Anda.)




Downlaod  Universal USB Installer 1.9.3.0 di bawah ini :




File Size: 1.08 MB
Publisher: Pen Drive Linux
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8
Share this article :

Blog Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Blog Stats

Popular Posts

Terima Kasih. Powered by Blogger.
 
Support : Partner Blog | Furniture Jepara | Your Link
Copyright © 2015. Belajar Bersama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Belajar Bersama
Proudly powered by Blogger