Home » » Website atau Situs Download Template Blog Gratis + SEO

Website atau Situs Download Template Blog Gratis + SEO

Written By Unknown on Sunday 22 March 2015 | 10:56:00 pm

Website atau Situs Download Template Blog Gratis + SEO

Template atau Tema blog adalah salah satu hal yang penting pada blog kita. Karena bagi saya template adalah dasar bagi sebuah blog. Sehingga menggunakan template yang tepat pada blog kita dapat menciptakan karakter pada blog yang sesuai dengan isi dari blog tersebut, selain itu dengan menggunakan template atau tema yang sesuai dengan blog anda akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung blog anda. Template yang mempunyai navigasi jelas dan sesuai dengan karakteristik blog tersebut pastinya memuaskan pengunjung blog tersebut. Sekarang saya akan membagikan beberapa situs penyedia template blogger gratis dan keren + SEO. Mungkin Anda sudah mengetahui beberapa situs download template gratis. Tapi barang kali Anda juga belum mengetahuinya pada daftar situs-situs ini, Anda akan mengetahuinya di artikel saya kali ini.


Dari daftar situs penyedia download template / tema blogger gratis dibawah ini blog saya bloggazrorry.blogspot.com menggunakan template dari mastemplate.com.

Mungkin Anda sudah bosan dengan tampilan atau template blog Anda yang biasa saja (template dari blogger.com yang simple). Karena itu, Anda dapat mencari template yang keren yang sesuai dengan blog anda atau selera Anda, di situs yang ada di daftar artikel saya tentang Website atau Situs Download Template Blog Gratis + SEO. Berikut ini daftar situs-situs penyedia Template blog gratis yang saya tahu :
Silahkan Anda cari Template yang anda suka. setelah anda mendapatkan template yang anda suka atau sesuai blog anda, download template dengan format file ".xml" anda dapat langsung mengganti template blog anda. (baca artikel saya sebelumnya jika belum tahu cara mengganti template yang berjudul Mengganti Template Blog (Blogger) 2015). Sekian dari saya semoga bermanfaat. Terimakasih Atas Kunjungan-nya dan Selamat Mencari Template... :)


Share this article :

Blog Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Blog Stats

Popular Posts

Terima Kasih. Powered by Blogger.
 
Support : Partner Blog | Furniture Jepara | Your Link
Copyright © 2015. Belajar Bersama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Belajar Bersama
Proudly powered by Blogger